SWISSBEL-HOTEL ARJUNA DOUBLE SIX BALI – TREN INVESTASI HOTEL

 

Investasi properti hotel di Indonesia tampaknya dalam beberapa tahun kedepan masih menjadi trend di kalangan para investor. Hal ini didukung dengan kunjungan wisata ke Negeri ini setiap tahunnya semakin meningkat. Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung secara langsung juga berdampak terhadap permintaan hotel. Inilah yang membuat para investor berlomba-lomba berinvestasi di dunia perhotelan.

Saat berbicara mengenai investasi hotel, pasti hal pertama yang menjadi pertanyaan adalah lokasi-nya dimana? Mengapa lokasi ini begitu penting? Ya, karena lokasi berbicara mengenai apakah lokasi hotel strategis dekat tengah kota atau daerah wisata. Lokasi juga berbicara mengenai bagaimana return of investment dari hotel itu sendiri. Semakin dicari orang harga sewa semakin bagus.

Berada di kawasan wisata dan pusat hiburan terbaik  yakni Legian dan Seminyak, serta hanya 10 menit menuju pantai Double Six menjadikan Swiss-BelHotel Arjuna Double Six sebagai salah satu investasi hotel yang tepat.

Selain lokasi, tentunya investor juga perlu mempertimbangkan siapa pengembang dan operator hotelnya. Binakarya Group merupakan salah satu perusahaan pengembang property yang berpengalaman di Indonesia dan telah sukses membangun projek-projek residential seperti rumah/landed house, apartment/ high rise residential, town house maupun Commercial Area seperti shopping arcade, ruko/rukan, pasar modern dan hotel. Selama lebih dari 25 tahun menjadikan Binakarya Group, group pengembang yang terpercaya. Di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi setiap konsumen dan terus menyempurnakan setiap project baru yang dikembangkan.

Bisnis hotel, membutuhkan operator hotel yang sudah berpengalaman. Bukan hanya mengerti pasar nasional tapi juga memiliki pengalaman dan jaringan internasional. Binakarya Group menunjuk Swiss Bell Hotel Internasional karena  memiliki pengalaman dan sejarah panjang sejak 1986. Memasuki pasar Asia sejak tahun 1997 dan sekarang Swiss-BelHotel Arjuna Double Six memiliki jaringan lebih dari 135 hotel yang tersebar di berbagai negara seperti Vietnam, Philiphine, Malaysia, Indonesia, Thailand, Australia dan negara lainnya. Swiss-BelHotel Arjuna Double Six  merupakan hotel ke-3 yang dibangun oleh Binakarya Group.

Setiap kamar Swiss-BelHotel Arjuna Double Six dilengkapi fasilitas wifi dan broadband internet, premium tv cable standar swiss-belhotel internasional. Kami juga menyediakan swimming pool untuk anak dan dewasa, café, restaurant, pool lounge & bar, child care, porte-cochere, dan airport transfer.

Di sekitar hotel terdapat Potato head, Ku de Ta, La Plancha Beach Bar, Cocoon Beach Club, Hard Rock Café, Woobar, Sea Circus Restaurant & Bar, Motel Mexicola dan tempat hiburan lainnya.

Jika anda ingin menikmati wisata kuliner, anda dapat mencoba beberapa tempat makan favorit seperti Warung Made, Jamie’s Italian, Luna Negra, Mozarella By The Sea, La Lucciola, Nuri’s, Babi Guling Pak Malen, Wahaha Pork Ribs Bali, Mama san, Moonlite Kitchen & Bar dan resto/café lain.

Berinvestasi di Swiss-BelHotel Arjuna, Anda akan mendapatkan return of investment selama 30 tahun dengan 3 tahun pertama sejak hotel beroperasi sebesar 24%. ROI tahun berikutnya akan diberikan berdasarkan hasil dari net room revenue dengan 100% profit sharing. Selain itu setiap investor akan mendapatkan free stay setiap tahun sebanyak 3 poin yang dapat dipergunakan sepanjang tahun, dan dapat mulai dipergunakan 2019 karena Swiss-BelHotel Arjuna sendiri sudah proses finishing.

Jadilah pemilik hotel di Swiss-BelHotel Arjuna Double Six Bali saat ini juga dengan hanya membayar 280 juta. Hubungi no telp 021 – 57931507 / 08 untuk investasi terbaik anda.

 

2 replies
  1. Stivan
    Stivan says:

    Dear Management

    Saya tertarik dengan condotel Wyndam Dreamland, tolong di kirimkan brosur pricelist dan unit yang masih available.

    Thanks & regards,

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *