Menyatu dengan Alam meski Tinggal di Apartemen

“Di pucuk pohon cemara, burung Kutilang berbunyi

Bersiul-siul sepanjang hari dengan tak jemu-jemu

Mengangguk-angguk sambil bernyanyi trilili lililililili…

Sambil berlompat-lompatan, paruhnya slalu terbuka

Digeleng-gelengkan kepalanya menatap langit biru

Tandanya suka ia berseru trilili lililililili…”

Masih ingatkah Anda dengan lirik lagu masa kecil berjudul Burung Kutilang? Suasana seperti apa yang Anda bayangkan saat mendendangkan lagu tersebut?

Pasti Anda membayangkan suasana pagi hari saat bangun tidur dan membuka jendela kamar serta menghirup udara pagi nan segar. Suasana demikian identik dengan tinggal di pedesaan, bukan?Benar sekali.Terbayang suasana desa saat Anda liburan di rumah nenek, di mana lingkungannya masih asri, udara dingin menyegarkan, dan rasa hangat sinar matahari yang baru muncul dari balik bukit.Kicau burung terdengar sepanjang pagi di atas pohon-pohon rindang.Tiba-tiba kangen dengan suasana sekian puluh tahun silam, ya?Dan tetiba Anda menjadi romantis dengan membayangkan suasana itu dan berharap bisa mengulanginya di lingkungan Anda tinggal sekarang.

Bagi Anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, tentu agak sulit mendapatkan suasana seperti tergambar di atas tadi. Tak ada suasana pagi nan hangat menyambut Anda saat membuka jendela. Tak ada hawa dingin nan segar menyentuh kulit Anda. Tak ada suasana yang begitu tenang, santai, dan menyenangkan.Tak ada suara kicau burung yang hidup bebas di atas pohon.Sebaliknya, pagi Anda akan diisi dengan kesibukan menyiapkan segala keperluan untuk aktifitas seluruh keluarga. Jangankan untuk menikmati suasana pagi di luar rumah Anda, membuka jendela kamarpun barangkali tidak sempat.

Jika Anda berpikir bahwa untuk mendapatkan lingkungan nyaman dengan suasana alam yang asri menyegarkan sebagai suatu hal yang mustahil terjadi di kota Jakarta, Anda salah besar. Saat ini ada hunian nyaman dengan konsep vertical house di bilangan Jakarta Selatan yang dekat dengan pusat bisnis di jalan TB Simatupang, yang mendedikasikan 80% lahannya sebagai ruang terbuka hijau. Adalah Foresque Residence, apartemen di pusat kota Jakarta dengan akses mudah ke mana-mana. Sebuah hunian vertikal yang menawarkan pemandangan hutan kota, hijau menyegarkan sejauh mata memandang. Letaknya yang sangat dekat dengan taman satwa Ragunan, membuat penghuni Foresque Residence merasakan sensasi tinggal di tengah alam bebas. Kicau berbagai jenis burung dan aneka satwa lainterdengar dari sini, di samping suasana hijau yang terhampar di sekitar hunian. Saat pagi hari Anda membuka jendela di unit apartemen Foresque Residence, akan Anda temui suasana yang sama dengan yang Anda rasakan di alam pedesaan. Udara pagi nan segar dan hangat sinar matahari bisa Anda nikmati dengan bebas. Di Foresque Residence, Anda bisa sering mengajak buah hati untuk mengunjungi taman satwa yang lokasinya sangat dekat. Taman satwa yang cukup luas dengan bermacam jenis satwa yang hidup di dalamnya dan juga tumbuhan hijau yang banyak terdapat di sana menciptakan suasana alam yang sungguh asri penuh harmoni. Berbagai kegiatan yang berhubungan dengan pengenalan alam bisa Anda terapkan kepada anak-anak. Dijamin mereka akan merasa senang dan betah tinggal di Foresque Residence. Jangan sampai kehabisan, segera pesan unit apartemen di Foresque Residence dengan cara menghubungimarketing gallery Foresque Residence, Saco no. 18 Hc, Ragunan, South Jakarta – Indonesia. Call 021 7883 1222 atau kunjungi www.foresque.co.id dan nikmati hunian nyaman dengan suasana hijau di kota Jakarta. Riri

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *